Kamis, 17 Agustus 2017

Cara Menggunakan Instagram untuk WOW Pemirsa Anda - (Infografis)

Jika Anda berencana untuk mengambil bisnis online Anda dan mengeksplorasi kemungkinannya, Instagram adalah keharusan mutlak. Menggunakan Instagram untuk bisnis tidak berarti Anda harus membuat bank dan mendapatkan banyak uang untuk membayar gambar dengan selera tinggi. Ada beberapa cara untuk menggunakan Instagram untuk bisnis, membuat diri Anda terlihat dan meningkatkan pengalaman pelanggan Anda.

Mengapa Instagram?

Instagram adalah komunitas berbagi foto yang populer dan berkembang pesat. Ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif saat ini dan berada di Instagram tidak hanya dapat meningkatkan eksposur bisnis Anda, namun juga meningkatkan pengenalan merek dan membangun permintaan untuk produk dan layanan Anda. Itulah sebabnya banyak bisnis saat ini baik besar maupun kecil bersikeras hadir di Instagram untuk melibatkan konsumen dan membuat merek mereka terlihat.

Berikut adalah beberapa tip dan trik yang bisa dilakukan bisnis WOW terhadap pengikut mereka di Instagram.

1.Show Produk Anda

Salah satu cara menggunakan Instagram untuk bisnis adalah dengan mempromosikan mobile window-shopping. Gunakan profil Instagram Anda untuk memamerkan koleksi produk yang menarik secara visual. Anda dapat membuat buzz dengan mengklik foto rangkaian produk baru atau membangun keterlibatan dengan memperbesar kesempatan untuk melihat produk dan meminta pengikut untuk menebaknya. Sementara foto dapat menarik pengguna, percakapanlah yang melibatkan mereka. Jika Anda memiliki bisnis yang berorientasi pada layanan, pamerkan peralatan dan perlengkapan yang merupakan bagian integral dari layanan yang Anda berikan. Misalnya, jika Anda seorang fotografer, pamerkan lensa baru yang keren atau jika Anda adalah pelatih pribadi, pamerkan peralatan olahraga Anda.

2.Bring Karyawan Ke Limelight

Saat Anda mengenalkan karyawan Anda kepada pengikut Anda, maka Anda akan meniru bisnis Anda dan menambahkan sentuhan yang lebih pribadi kepadanya. Beri perhatian pada karyawan tertentu sesering mungkin dan gunakan ruang keterangan untuk membicarakan karyawan itu. Jika Anda membuat ini menjadi urusan yang sedang berlangsung, dengan menampilkan staf dari berbagai departemen di perusahaan Anda secara teratur, ini akan membantu mewujudkan wajah manusia ke bisnis Anda.

3. Sambungkan ke Jaringan Sosial untuk Memperluas Pemirsa Anda

Cara yang bagus untuk menggunakan Instagram untuk bisnis adalah menghubungkan profil Anda ke jaringan sosial Anda yang lain dan menggunakan hashtag yang relevan dengan nama merek Anda (#brandname) sehingga orang dapat menemukan akun Anda dengan mudah.

4.Show Off Keterampilan Produk Anda

Tunjukkan kepada pengikut Anda cara baru atau baru untuk menggunakan produk Anda di Instagram. Ini membantu meningkatkan permintaan akan produk Anda. Undang konten buatan pengguna untuk melibatkan pengikut Anda. Minta mereka mengeposkan gambar yang menunjukkan cara kreatif untuk menggunakan produk Anda. Bisnis berorientasi layanan dapat menyoroti dampak pekerjaan mereka sebelum dan sesudah pengambilan gambar. Teori ini berlaku terutama untuk sektor seperti desain interior, makeup, lansekap, fitness, atau auto-body.

5.Engage dengan User secara Langsung

Anda dapat terlibat dengan pengikut Anda secara langsung dengan berbagai cara seperti mengatur pertemuan Instagram lokal, mengajukan pertanyaan di judul foto Anda, dan menanggapi komentar.

6.Keep Up the Suspense

Menjaga ketertarikan pengguna terusik merupakan bagian vital dalam menggunakan Instagram untuk bisnis. Biarkan pengikut setia mengetahui peluncuran produk, acara baru atau layanan sebelum orang lain melakukannya. Bangun antisipasi untuk hal-hal seperti toko baru, kantor, atau rilis baru dengan penggunaan foto penggoda foto. Anda dapat membuat pengikut Instagram Anda merasa istimewa dengan preview eksklusif ini dan mereka akan memastikan bahwa mereka terus membuat mereka kembali lagi.

7.Show Behind-the-Scenes Stuff

Orang memiliki keingintahuan alami tentang dari mana barang berasal. Anda bisa menggunakan Instagram Anda untuk menampilkan foto snap melalui proses pembuatannya, langsung dari perencanaan hingga pengiriman.
Amaya Dixit - Saya pemasar media sosial dan penulis konten di Infinista Concepts. Saya suka bepergian dan menulis tentang hal yang berbeda, hal-hal membosankan seperti blog medis juga! Amaya Dixit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar